Rabu, 01 April 2009

Twilight Movie


Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire.
Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Bella Swan (Kristen Stewart) memang gadis yang 'berbeda'. Ia tak pernah merasa cocok dengan teman-temannya di Phoenix High School.. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yang biasa ia temui. Pesona Edward membuat Bella akhirnya jatuh cinta pada pria misterius ini.

Sifat nya yang cool dan Cuek terhadap bella, membuat bella semangkin tertarik untuk mengenal Edward. Sapa yang menyangkanya, kedekatan mereka mengungkap jati diri Edwar yang sebenarnya. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia. Keluarga Edward merupakan Vampire Vegetable(menghisap darah hewan). Edward memang beda. Ia pandai dan lucu. Ia dapat berlari lebih cepat dari singa gunung. Ia dapat menghentikan mobil berjalan hanya dengan tangan kosong. Dan ia tak pernah bertambah tua sejak 1918. Ia adalah vampir.Tapi Edward dan keluarganya juga berbeda dari vampir lain yang memangsa manusia.
Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?
Soo…jangan lupa beli kasetnya?!! Yang Oroginal Ya?!!!
Di zamin, ni Film the Best. Ada serunya, dan ada Romantisnya

0 komentar:

 

Free Monkey ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com